• Sabtu, 08/07/2023 10:29:25 wib
  • Di baca 455 kali

kegiatan Dies Natalis IBM asmi ke-61

Dalam rangka merayakan hari jadi IBM asmi ke 61 , acara potong tumpeng diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2023 di lantai 8 Gedung C IBM ASMI. Acara yang penuh kegembiraan ini menjadi momen yang istimewa bagi seluruh jajaran dan mahasiswa IBM ASMI yang terlibat.

Diesnatalis IBM ASMI ke-61 merupakan perayaan yang menggabungkan antara kesuksesan masa lalu, keunggulan saat ini, dan visi masa depan dunia pendidikan di ibm asmi . Acara ini menyediakan platform yang luar biasa bagi para pemimpin, karyawan, untuk berbagi cerita, pengalaman, dan prestasi IBM ASMI selama enam dekade terakhir.

Acara ini dihadiri oleh para BEM ibm ASMI, karyawan IBM ASMI,Dan jajaran petinggi ylpg . Dalam suasana yang hangat dan akrab, mereka semua berinteraksi, berbagi wawasan, dan memperkuat hubungan yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

acara ini dibuka oleh pjs rektor ibm asmi Prof Ir RUDY C TARUMINGKENG, MF, PhD. yang diwakilkan oleh bapak irwan tanamas,
dalam sambutannya bapak Prof Ir RUDY C TARUMINGKENG, MF, PhD. berterimakasih kepada seluruh jajaran kelompok ibm asmi yang sudah membantu dan berkontribusi membantu ibm asmi, tak lupa pjs rektor juga berterimakasih kepada yayasan lembaga pendidikan gideon yang mempercayai jajaran ibm asmi untuk menggerakkan ibm asmi sampai di umur 61 tahun ini.

Dies Natalis IBM ASMI ke-61 menjadi momentum untuk merayakan prestasi yang luar biasa dan menghargai dedikasi para karyawan dan mitra bisnis yang telah menjadi pilar kesuksesan perusahaan ini. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi IBM ASMI untuk berterima kasih kepada seluruh kelompok masyarakat yang telah mendukung mereka sepanjang perjalanan ini.

puncak acara ini ditandakan dengan kegiatan potong tumpeng yang diikuti oleh seluruh karyawan dan undangan yang hadir dalam acara ini, potongan pertama yang dipotong oleh ibu ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon yang diberikan secara khusus ke ketua bem ibm asmi, dengan maksud berterimakasih kepada seluruh mahasiswa ibm asmi yang sudah mendukung dan mengarahkan mahasiswa untuk ibm asmi sampai lebih dari enam dekade, ibu ketua yayasan juga berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk tetap semangat dalam kegiatan-kegiatan mahasiswa yang sudah dilakukan dalam wadah Unit kegiatan mahasiswa (UKM). diharapkan UKM mahasiswa ibm asmi lebih aktif dan lebih maju lagi.

Secara keseluruhan, Dies Natalis IBM ASMI ke-61 adalah acara yang menggembirakan, memadukan kegembiraan, inspirasi, dan harapan masa depan. Dalam suasana penuh semangat, perayaan ini menjadi perwujudan semangat kolaborasi, inovasi, dan keunggulan yang telah menjadi ciri khas IBM ASMI selama lebih dari enam dekade.

Galeri Foto Terkait : Klik disini...

Sumber : @MediaIBMasmi

 

Arsip Berita: